Dorong Kemajuan UMKM di Desa Segera Jaya, Anis Baswedan Resmikan HMS Center

Tarumajaya (Bintang Save) – Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan, mengapresiasi adanya lembaga HMS Center yang baru didirikan oleh H. Marjaya Sargan di Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, saat menghadiri acara Bazar UMKM sekaligus meresmikan lembaga HMS Center, Sabtu (21/1/2023) pagi.

Anies menyebut, berdirinya HMS Center ini sebagai bagian dari perjuangan untuk pemberdayaan sosial dan ekonomi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Sudah saatnya republik ini memberikan kesetaraan yang sama kepada mereka yang kecil. Yang besar boleh tetap besar, tapi yang kecil jangan tetap kecil. Yang kecil harus diberikan kesempatan untuk besar juga,” ucap Anies.

Anies menyampaikan, ke depan, pihaknya akan fokus membantu para pelaku UMKM sesuai dengan kebutuhannya. Para pelaku UMKM nantinya akan dibantu dengan permodalan, pelatihan, pemasaran hingga pendampingan.

Karena dengan begitu, menurut Anies, prinsipnya akan sama, yaitu membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar. 

“Tidak perlu memusuhi yang besar, tapi yang kecil jangan dibiarkan kecil. Aturannya dipermudah semua. Kita semua harus optimis untuk kedepannya,” tegas Anies.

Sementara itu, Pendiri HMS Center H. Marjaya Sargan, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Anies Baswedan di wilayahnya.

“Terima kasih atas kehadiran Pak Anies, semoga kedepannya masa depan negeri ini semakin cerah,” ucap H. Marjaya. (boby)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*