Sertu Jajang Suhanda Jenguk Ayah dan Anak Warga Babelan Penderita Kanker

Babelan (Bintang Save) –┬áBabinsa Koramil 04/Babelan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Sertu Jajang Suhanda, bersama Kaur Terantib, serta RT/RW setempat menyambangi rumah salah seorang warga Perumahan Pondok AFI 2 RT. 24/RW. 08, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Selasa (10/1/2023).

Warga bernama Lia tersebut diketahui terbaring lemas lantaran penyakit kanker yang dideritanya. “Mirisnya lagi, bukan hanya si anak, ayahnya pun –Herman Efendi– mengidap penyakit yang sama,” kata Sertu Jajang Suhanda.

“Situasinya saat ini, untuk Lia baru saja dibawa ke RS. Ananda Babelan. Namun ayahnya belum (mendapat perawatan),” ujarnya.

Menurut Sertu Jajang Suhanda, kehadiran Babinsa adalah untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Selain itu, menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayah bianannya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Jajang pun tidak lupa memanjatkan doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah, dalam merawat dengan sebaik-baiknya.

Di lokasi yang sama, Herman Efendi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sertu Jajang dan para perangkat desa Kedung Pengawas yang telah peduli dan meluangkan waktunya untuk berkunjung.

“Mohon doanya, agar anak dan saya sendiri cepat sembuh, sehingga bisa beraktivitas seperti semula,” ucapnya. (Boby)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*