Gelar Reses, Hj. Heni Wijaya: Ajukan Usulan Secara Detil

Cikarang Barat – (Bintang Save) – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi III, Hj. Heni Wijaya, menggelar Reses Semester ke-2 Tahun 2022, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (5/11) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Heni Wijaya berharap agar reses yang dilakukan ini selain bisa membuka pintu silaturahmi, juga menjadi sarana warga untuk menyampaikan aspirasinya.

“Manfaatkan reses ini untuk mengajukan usulan yang bermanfaat bagi masyarakat, khusunya di Dapil 2 (Kec. Cibitung, Kec. Cikarang Barat),” kata dia.

Kabag Humas Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi, H. Zaki Zakaria.

Kebetulan, lanjut Hj. Heni, dirinyq bertugqs di komisi 3 yang membidangi –salah satunya– pembangunan infrastruktur jalan.

“Tapi harus saya ingatkan, bahwa pengajuan usulan harus jelas, secara detil dipaparkan berapa panjangnya (jalan) dan lain-lain,” ucapnya.

Jangan sampai, sebut Hj. Heni, usulan sudah diajukan dan setelah mau direalisasi ternyata jalan tersebut sudah dicor melalui anggaran lain.

“Jadi setiap usulan yang masuk harus dikawal, dan diinformasikan apabila sudah direalisasi pembangunannya,” ungkap Hj. Heni.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Humas Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi, H. Zaki Zakaria, meminta agar usulan yang masuk diinventarisir.

“Apa saja yang sudah terealisasi di tahun 2022 ini. Dan, kegiatan apa yang diusulkan untuk tahun 2023 mendatang. Maka manfaatkan masa reses ini untuk memberikan informasi tertulis maupun langsung,” ujarnya. (TS/Ccp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*