Warga Segar Tanjung Gelar Maulid

Karawang (Bintang Save) – Tradisi di tengah masyarakat Indonesia, saban “Bulan Mulud” atau Robi’ul Awal, bulan dimana dilahirkannya “Sang Insan Utama” Nabi Muhammad SAW, selalu diperingati dengan diadakannya acara untuk menapaktilasi perjalanan hidup Rosulullah SAW. Mengambil hikmah, mutiara dari sifat-sifat Nabi yang bisa ditauladani.

Hal itu dilakukan juga oleh warga di Kp. Segar Tanjung, RT 10/03, Desa Segaran, Kecamatan Batu Jaya, Kabupaten Karawang, yang menggelar Maulid di masjid Nurul Hidayah, Minggu (30/10) pagi.

Acara disertai pula dengan santunan anak yatim piatu.

“Menyantuni anak yatim piatu alhamdulillah banyak donatur yang menyumbangkan hartanya untuk anak -anak. Saya selaku penitia mengucapkan terima kasih kepada donatur atas bantuanya. Dan tentunya rekan-rekan penitia yang sudah membantu turut serta mensukseskan acarabini,” ucap Ketua Majelis Ta’lim, Nunung Nurhayati.

“Acara juga didukunh oleh Bapak Usin, tokoh masyarakat H. Mulyadi, H. Yasin, DKM Masjid Nurul Hidayah Bapak Usman, BPD Desa Segaran Ustad H. Cahria.”

“Tidak lupa pula Kepala Desa Segara, H. Rusli. Perwakilan RT RW, dan tentunya masyarakat Kp. Segar Tanjung, saya doakan semoga sehat selalu. Terima kasih atas segala dukungannya,” pungkas Nunung. (Najan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*