Rayakan Iduladha 1443 H, DPP Brigade Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban

Tangerang Selatan (Bintang Save) – DPP Brigade menggelar prosesi penyembelihan hewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Iduladha 1443 H/ 10 Juli 2022.

Prosesi penyembelihan hewan kurban berlangsung di kantor DPP Brigade di Jl. Ir. H. Juanda, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Minggu (10/7) pagi.

“Hari ini di DPP diselenggarakan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada warga sekitar,” imbuh Plt. Ketum Brigade, Surya Dharma Usman.

Menurutnya, gelaran kurban ini menunjukkan komitmen Brigade untuk melakukan hal yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

“Brigade harus berpikir juga tentang bersama dengan rakyat, dengan umat, mengokohkan kebersamaan antar warga bangsa,” timpal Ketua DPC Brigade Kabupaten Bekasi, Ade Irawan.

Sementara itu, Ketua DPC Brigade Tangerang Selatan, Nururhayati, mengungkapkan bahwa pemotongan hewan kurban merupakan agenda tahunan DPP Brigade.

Alhamdulillah, penyembelihan hewan kurban telah menjadi kegiatan rutin Brigade setiap Iduladha.”

“Mudah-mudahan tradisi yang baik ini bisa terus berlanjut kedepannya. Dan, kegiatan/program Brigade juga bisa terealisasi berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Dari pengamatan di lokasi acara, nampak hadir Plt. Ketum Surya Dharma Usman, Sekjen Muhammad Kurniawan, Ketua Panitia Qurban Boman Samara Asra, Ketua DPD DKI Evita Nurpujiati, Ketua OKK DPP Rey Bonaparte, Ketua DPC Kabupaten Bekasi Ade Irawan, Ketua DPC Tangsel Nururhayati dan Wakil Bedum Gendhis.(Reg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*