SMPN 5 Cibitung Raih Juara 2 Liga Futsal Pelajar SMP Se- Kabupaten Bekasi

Cibitung (Bintang Save) – Tim Futsal SMPN 5 Cibitung sukses meraih Juara 2 dalam Liga Futsal Pelajar SMP Se- Kabupaten Bekasi, yang diselenggarakan oleh OSIS SMK Cibitung 1 pada bulan Desember 2021 hingga sampai akhir final pada tanggal 5 Maret 2022.

Pada babak final, tim SMPN 5 Cibitung berhadapan dengan salah satu tim kuat lainnya, yakni SMPN 1 Cikarang Barat.

Kepala SMPN 5 Cibitung, Puji Astuti, SP.d, MP.d., mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak-anak didiknya. Tim futsal SMPN 5 Cibitung disebutnya telah menunjukkan semangat juang dan kerja keras, sehingga mampu mengalahkan pesaing mereka sejak babak penyisihan sampai pertandingan final.

“Tentu saya sangat bangga, dan semoga pada ajang lainnya, prestasi saat ini bisa ditingkatkan lagi,” kata dia kepada Bintang Save.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Aditya Yoga Prakoso mengungkapkan, bahwa digelarnya Liga Futsal tersebut adalah untuk mempererat talisilaturahmi antar sekolah pada jenjang SMP se-Kabupaten Bekasi.

“Selain untuk menggelorakan semangat olahraga, kegiatan ini juga sebagai ajang pencarian talenta berbakat,” ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, dalam gelaran Liga Futsal Pelajar SMP Tingkat Kabupaten Bekasi kali ini, tercatat ada sebanyak 20 peserta yang turut serta dari SMP Se- Kabupaten Bekasi untuk kategori putra dan putri. (TS)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*