Almaida Rosa Putra Gelar Reses dan Bazar Migor Murah di Tambun

Tambun Selatan (Bintang Save) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar, H. Almaida Rosa Putra, SE.MM., menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022, di Taman Kerinci Blok F, RW 48, Perum Puri Cendana, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Rabu (16/3) pagi.

Kades Sumberjaya Matam, S.Pdi., berharap adanya peningkatan infrastruktur pada tahun depan. Ia menyebut, Sumberjaya punya potensi yang masih belum bisa digarap, salah satunya adalah sumur resapan.

Kades Sumberjaya Matam, S.Pdi., berharap adanya peningkatan infrastruktur.

Matam juga melaporkan soal SMA 8 yang tanahnya masih dalam sengketa.

“Mohon didorong juga pak dewan supaya dipercepat proses penyelesaiannya, karena ini kan untuk pendidikan anak cucu kita juga,” katanya.

Menanggapi usulan dari warga, H. Almaida Rosa Putra memastikan, bahwa usulan yang masuk akan ditampung, kemudian didiskusikan untuk menentukan mana yang menjadi prioritas.

Ketua PK Golkar Tambun Selatan, Manawi MN.

“Kita harapkan Covid ini bisa cepat selesai. Jadi anggaran sudah tidak direcofusing, yah. Karena selama ini banyak usulan yang sudah disetujui, namun terpaksa harus ditunda realisasinya karena anggaran dialihkan untuk penanganan Covid-19,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, digelar juga bazar minyak goreng murah. Warga hanya harus merogoh kocek Rp 25 ribu untuk mendapatkan minyak goreng ukuran 2liter.

Dari pengamatan Bintang Save, nampak hadir dalam acara tersebut Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Tuti Nurcholifah Yasin, Kades Sumberjaya Matam, S.Pdi., Ketua PK Golkar Tambun Selatan Manawi MN. (Ccp)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*