Komandan Kodim 0509 Kunjungi Ponpes Nuu Waar Papua

Setu (Bintang Save) – Komandan Kodim 0509 / Kabupaten Bekasi Letkol Kav. Tofan Trianggoro menyambangi pondok pesantren Nuu Warr Papua yang berlokasi di Kp. Bunut RT 02/06, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kamis (21/1) pagi.

Letkol Kav. Tofan Trianggoro tiba sekitar pukul 10.30 Wib. Ia nampak semangat bertemu dengan para santri di Ponpes yang bernaung di bawah Yayasan Al Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) itu.

Sebagai bentuk penghormatan, Letkol Kav. Tofan Trianggoro dipersilakan duduk di atas sofa untuk ditandu menuju pendopo Ponpes.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami bisa dikunjungi oleh Letkol Kav. Tofan Trianggoro, sekaligus mendiskusikan banyak hal,” kata Pimpinan Ponpes Nuu Warr Papua, MZ Fadzlan Rabani Garamatan.

Kepada Bintang Save usai acara, Letkol Kav. Tofan Trianggoro mengatakan bahwa kunjungannya kali ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dengan para tokoh.

“Sekaligus juga kami diskusikan soal upaya-upaya membangun pesantren sebagai salah satu lembaga pendidikan yang penting kontribusinya dalam memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI agar tetap kokoh,” ungkapnya.

Karena itu, ia berharap, komunikasi dua arah yang terjalin baik dapat memuluskan langkah bersama untuk mencapai tujuan tersebut. (Nur Pulo/Ccp)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*