Koramil 06/Setu Gelar Karya Bakti, Perbaiki Jalan Utama Sepanjang 500 Meter

Setu (Bintang Save) – Koramil 06/Setu kembali menggelar kegiatan karya bakti. Kali ini dengan memperbaiki jalan raya utama sepanjang 500 meter di Perumahan Graha Mustika Media (GMM), Desa Lubangbuaya, Kecamatan Setu, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 06/Setu ini sudah tidak asing lagi, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Setu.

Komandan Koramil 06/Setu, Kapten Inf. Sudiro, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti Koramil 06/Setu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mempercepat pembangunan demi tercapainya kesejahteraan rakyat.

Sementara untuk kegiatan pagi hari ini, selain dilaksanakan oleh personel Koramil 06/Setu juga dibantu aparatur Pemerintah Desa Lubangbuaya, Karang Taruna Desa Lubangbuaya, serta warga setempat.

“Semuanya ada enam puluh orang,” kata Komandan Koramil 06/Setu, Kapten Inf. Sudiro yang memimpin kegiatan karya bakti tersebut.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, karya bakti ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2020 dan menyambut HUT Kodam Jaya yang ke-71.

Di samping itu, Kapten Inf. Sudiro berharap, perbaikan infrastruktur ini dapat bermanfaat dan dapat dipelihara dengan baik oleh masyarakat.

“Hasil karya bakti ini semoga bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita rawat dan kita pelihara bersama-sama,” tutupnya. (Ccp/Nur Pulo).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*