Polres Bekasi beserta Polsek Tambun Selatan adakan Operasi Yustisi Pembagian Masker di Wilayah Setia Mekar

Tambun Selatan (Bintang Save) –
Dalam rangka operasi yustisi Polres Bekasi beserta Polsek Tambun Selatan berikan masker kepada pengguna jalan yang tidak mentaati aturan dalam pemakaian masker, Sabtu (19/8).

Menurut Bhabinkamtibmas wilayah Setiamekar Aiptu Didin Komarudin kegiatan ini merupakan sebagai relaksasi terhadap pencegahan penanggulangan penularan Covid-19 yang mana kasus ini menjadi perhatian besar bagi kita semua, agar kita dapat menanggulangi serta meminamalisir kasus nya agar kita dapat segera terbebas dan terselamatkan dari Covid-19.

Ada pun lanjut Didin operasi yustisi ini kami melihat tingkat kesadaran Masyarakat khusus nya di wilayah Setiamekar sangat tinggi dalam kesadaran pemahaman dan penggunaan masker hanya beberapa saja yang terjaring tidak memakai masker, seperti di wilayah Pasar Rawa kalong hanya sekitar 12 orang dan wilayah Bumisani hanya 7 orang. ucap Didin.

“Bagi pelanggar kami masih memberikan teguran dan himbauan untuk selalu menggunakan masker jaga jarak dan selalu mencuci tangan”.

Didin menghimbau kepada segenap masyarakat agar selalu mentaati dan mengikuti segala anjuran dari pemerintah dan kalau bukan kita siapa lagi yang akan menyelamatkan diri kita dari Virus Covid-19 ini. tutup Didin.

Untuk di ketahui operasi yustisi ini dihadiri Polres Bekasi, Polsek Tambun Selatan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa,Satpol PP Kecamatan dan Desa Setiamekar. (Dodo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*