Budiyanto Rajai Poling Calon Bupati Bekasi Per 14 September 2020

Cikarang Pusat (Bintang Save) – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Budiyanto, bertengger di posisi puncak poling “Calon Bupati dan/atau Wakil Bupati Bekasi” versi Polingkita.com.

Secara keseluruhan, sejak dirilis pada tanggal 11 September 2020 sampai 14 September 2020, Pukul 15.24 Wib, menunjukkan hasil yang cukup kejutan dengan nama-nama pendatang baru merajai papan atas polling tersebut.

Sebagaimana disebutkan di awal, urutan pertama diduduki oleh kader PKS, Budiyanto, yang dikenal sebagai aktivis, pengusaha dan politisi dengan raihan 1.050 suara (19.2%). Berada di urutan kedua, yakni Romli –Ketua Partai Demokrat– dengan 844 suara (15,5%).

Tangkan layar website polingkita.com menampilkan nama-nama bakal calon Bupati/wakil Bupati Bekasi periode selanjutnya.
Tangkan layar website polingkita.com menampilkan nama-nama bakal calon Bupati/wakil Bupati Bekasi periode selanjutnya.

Di urutan ketiga ada nama aktivis buruh dan politisi peduli sosial Nyumarno 749 suara (13,7%), kemudian disusul Obon Tabroni, Anggota DPR RI dan mantan Calon Bupati Bekasi periode 2017-2022, dengan Raihan suara 466 suara (8,5%). Adapun posisi kelima dihuni Arya Dwi Nugraha Mantan Ketua DPRD dengan 345 suara (6,3%).

Dari poling ini bisa dilihat sejauh mana popularitas para kandidat di mata masyakarat Kabupaten Bekasi. Namun demikian, masih ada cukup waktu untuk para kandidat tersebut meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya jelang Pilkada Kabupaten Bekasi 2022 mendatang. (Dodo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*