Peduli Masyarakat Kurang Mampu, RS UniMedika Setu Gelar Sunatan Massal

Bintang Save, BEKASI – Proses khitanan ini adalah merupakan sunnah rasulullah yang juga merupakan suatu fase yang harus dilalui oleh seorang anak untuk menuju arah kedewasaan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Rumah Sakit (RS) UniMedika Setu menggelar Sunatan Massal, Senin (7/9/2020).

Dalam acara Bhakti Sosial tersebut dihadiri Direktur RS UniMedika Setu Dr Sammy Santosa, Dr Meylani, Kepala Desa setempat, Tim Dokter dan Paramedis. RS UniMedika yang memiliki misi untuk fokus dalam proses pelayanan yang cepat dan terpadu serta mengutamakan kenyamanan pasien, keluarga, juga pengunjung.

Sekedar diketahui, RS UniMedika Setu menyediakan pelayanan medis yang berkualitas. Beralamat di Jalan Raya Setu No. 99, Kecamatan Setu, Kota Bekasi, Rumah Sakit Unimedika adalah Rumah Sakit yang didirikan pada Januari 2018 dengan aspirasi menjadi penyedia jasa kesehatan yang memiliki reputasi unggul pada bidang-bidang layanan sesuai dengan kebutuhan komunitas.

Rumah Sakit Unimedika membangun jejaring dengan memprioritaskan daerah-daerah yang masih kekurangan bed rawat inap, namun memiliki potensi. Dokter spesialis pada 5 pelayanan medis spesialis dasar, dan daerah padat penduduk. UniMedika Hospitals Group akan menampilkan fasilitas rumah sakit yang modern dan menjadikan pasien sebagai fokus utama.

Rumah Sakit Unimedika menyadari kebutuhan fasilitas kesehatan di Indonesia sangat besar. Dari awal 2015, telah dilakukan studi dalam persiapan mengakuisisi rumah sakit-rumah sakit yang memenuhi kriteria yang sudah disebutkan.

Ditambah dengan Jaminan Kesehatan Nasional di 2014, RS UniMedika mendukung program pemerintah dalam mengisi kesenjangan kesehatan pada masyarakat yang sebelumnya tidak dapat menikmati pelayanan kesehatan yang berkualitas seperti fasilitas yang bersih dan nyaman, pelayanan terpadu yang akurat, dan alur pasien yang efektif dan efisien.

Adapun visi RS UniMedika yakni memiliki sikap yang positif dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat baik umum ataupun pengguna JKN dan pengguna jaminan lainnya. (Red/AR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*