Terpilih sebagai Ketua PK Golkar Tambun Selatan, Nawawi Bertekad Perkuat Sinergitas Internal Partai

Tambun Selatan (Bintang Save) – Nawawi secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PK Partai Golkar Tambun Selatan menggantikan Plt. Ketua PK, Son Haji. Hasil tersebut terjadi dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Tambun Selatan. Nampak hadir dalam Muscam yakni Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Tuti Nurcholifah Yasin.

Di hadapan wartawan, Nawawi menjelaskan tekadnya memperkuat suara partai berlambang ‘pohon beringin’ itu di Tambun Selatan. Tambun Selatan, menurutnya, merupakan daerah dengan jumlah penduduk yang memiliki hak pilih paling besar di Kabupaten Bekasi.

“Situasi ini menjadi tantangan bagi saya yang diberikan kepercayaan untuk memegang simpul organisasi kepartaian di tingkat kecamatan ini dengan cermat, serta melakukan langkah-langkah strategis dalam mengkonsolidasikan Partai Golkar sampai ke tingkat desa. Bahkan, hingga tingkat RW melalui Kelompok Kader (Pokkar),” ucapnya.

Sementara terkait penyelenggaraan Muscam Partai Golkar sendiri, Nawawi berpendapat bahwa pelaksanaan musyawarah ini sebagai upaya regenerasi kepengurusan yang sesuai dengan amanat Musyawarah Nasional (Munas) dan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Tuti Nurcholifah Yasin.

“Sebagai Ketua PK Partai Golkar termuda se-Kabupaten Bekasi, saya tentunya perlu bimbingan dari para senior Partai Golkar di Kabupaten Bekasi,” kata Nawawi.

“Salah satu keinginan yang akan kami upayakan, yaitu PK Golkar Tambun Selatan bisa memperkuat sinergi dengan para tokoh dan simpatisan wabilkhusus di wilayah perumahan, agar Golkar mampu mendulang suara lebih banyak,” tutupnya. (Dodo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*