NUSA: Platform Transportasi Online Baru dari Bekasi

(Bintang Save) – Transportasi berbasis aplikasi diera kiwari ini sudah menjadi kebutuhan. Namun ceruk pasar transportasi daring (online) tanah air pada kenyataannya masih dikuasai oleh dua startup raksasa, yakni Grab dan Gojek.

Berdasarkan data yang kami himpun, pada saat ini Gojek sudah beroperasi dilebih dari 50 kota di Indonesia dengan 17 jasa layanan. Sementara Grab merupakan transportasi daring yang paling banyak dipergunakan di kawasan Asia Tenggara.

Sayangnya, kedua emiten besar itu tak hanya berperang dalam layanan, tapi juga soal tarif diskon demi memenangkan persaingan. Perang keduanya tak jarang malah merugikan mitra mereka sendiri. Bersamaan dengan itu, aplikasi transportasi daring serupa kini mulai banyak bermunculan di berbagai daerah.

Adalah NUSA, salah satu aplikasi transportasi daring baru kreasi PT. Solusi Anak Nusantara. Startup asal Bekasi ini siap meramaikan persaingan di ranah bisnis transportasi Indonesia.

Sang Presiden Commisaris, Budiyanto, S. Pi., menjelaskan bahwa NUSA merupakan aplikasi pengemudi hasil kreasi anak bangsa Indonesia. Aplikasi NUSA, kata dia, sebagai respon positif atas dinamika permasalahan kemitraan antar dua pihak di lapangan.

“NUSA dapat menjadi salah satu alternatif terbaik bagi semua kalangan dalam mengakses jaringan pengemudi roda dua, roda empat dan juga layanan jasa lainnya, kapan dan di manapun Anda butuhkan,” ungkapnya.

Sama halnya dengan aplikasi sejenis. Dijelaskan Budiyanto, untuk menggunakan jasa dan layanan NUSA, kita hanya tinggal mengunduh aplikasi tersebut pada Googleplay Store atau melalui link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mymynusa.mynusa

Setelah aplikasi terinstall pada gawai, pengguna bisa langsung memesan layanan yang diinginkan, seperti Nusa Bike, Nusa Car, Nusa Food, Nusa Kurir, dan Nusa Jasa. Nah, kalau kuota internet Anda habis, jangan galau. Bisa juga, lho, beli pulsa di aplikasi NUSA. Tinggal klik aja kanal Nusa Pulsa, lalu pilih nominal yang dimau.

Kabar baiknya lagi, untuk memperluas jaringan mitranya, PT. Solusi Anak Nusantara saat ini tengah membuka kesempatan luas bagi Anda yang ingin menjadi pengemudi NUSA.

“Silakan download, pergunakan dan sebarkan. Aplikasi ini dari Nusa untuk solusi Indonesia,” tutup Budiyanto. (Dodo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*