Srikandi LSM Kaliber Bahas Program Kerja Pengurus Bidang

Bintang Save, BEKASI – Agar selalu bersinergi dalam melayani dan membantu masyarakat, Srikandi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) membahas Program Kerja Pengurus Bidang di wisata Situ Rawa Gede Bojong Menteng, Rawalumbu, Jumat (21/8/2020).

Pembahasan tersebut berdasarkan instruksi Ketua LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno yang dipimpin Bendahara Nurul Hidayah didampingi Komandan Provost Tami Sutami. Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, diharapkan kepengurusan yang melibatkan Srikandi dapat lebih kompak.

Bendahara Distrik 05 Kota Bekasi Nurul Hidayah berharap kepada kepengurusan Srikandi Distrik 05, khususnya di bidang kesehatan, sosial, dan pemberdayaan wanita dapat bersinergi serta tetap semangat dalam melayani dan membantu masyarakat. “Semoga pembahasan program kerja ini dapat meningkatkan kinerja kepengurusan semakin lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Provost LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Tami Sutami ketika dihubungi melalui telepon selulernya menyampaikan bahwa akan menindak tegas para anggota atau pengurus yang melanggar ketentuan dan peraturan organisasi sesuai yang tertuang dalam ketetapan AD/ART LSM Kaliber Indonesia Bersatu dan ikrar janji LSM Kaliber.

Selain itu, diharapkan pembahasan program kerja kepengurusan di bidang kesehatan, sosial, dan pemberdayaan wanita terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara prima dengan mengedepankan tugas pokok LSM Kaliber Indonesia Bersatu. Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*