Terapkan Protokol Kesehatan, Turnamen Lurah Cup 2020 Kembali Digelar

Bekasi (Bintang Save) – Sejak digelar pada 1 Februari 2020 lalu dan terhenti di bulan Maret 2020 akibat Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan Dunia, Turnamen Lurah Bojong Menteng Cup Tahun 2020 kini kembali digelar. Demikian dikemukakan Ketua Panitia HM Ujat BA ketika ditemui wartawan di Lapangan Simelekete, Jalan Baru Bojong Menteng-Jatiasih, Minggu (2/8/2020).

Turnamen Lurah Cup Tahun 2020 yang sudah memasuki babak 16 Besar ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, Jaga Sportifitas dan Semangat Fair Play masih menjadi motto dalam turnamen tersebut.

Pada turnamen tersebut dihadiri Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan ormas yang tergabung dalam Aliansi Bojong Menteng Bersatu (BMB) serta masyarakat. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian 500 masker gratis kepada penonton yang hadir demi mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Ketua Panitia HM Ujat BA, digelarnya turnamen ini demi melihat potensi bibit-bibit pemain yang selama ini memiliki skill tapi tidak berkembang serta dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-75.

HM Ujat BA berharap agar wabah Covid-19 yang melanda Indonesia dan Kota Bekasi segera hilang supaya aktifitas masyarakat dan kegiatan olahraga tidak terhambat. “Semoga dengan terselenggaranya turnamen ini kedepan banyak pemain-pemain yang berbakat,” harapnya.

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75, HM Ujat BA yang juga Ketua Padepokan Petro Nurul Alam menyampaikan bahwa sebagai warga Negara Indonesia mengajak masyarakat berpartisipasi menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-75 ini. “Mari kita sama-sama berpartisipasi menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75,” tegasnya.

Indonesia Maju adalah sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia. Makna kemerdekaan saat ini bukan hanya sebagai kata, kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi hingga jadi nyata dan kesempatan untuk berkarya tanpa batas.

HM Ujat BA juga memberikan apresiasi kepada Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat yang peduli terhadap masyarakat Bojong Menteng. “Dimana pun ada kegiatan, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat selalu hadir. Saya berharap ke depan, Bojong Menteng semakin lebih baik lagi,” harapnya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*