APDESI Kab. Bekasi dan Kab. Garut Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Kabupaten Garut (Bintang Save) – Asosiasi Pemerintah Desa se-Indonesia (APDESI) Kabupaten Bekasi dan APDESI Kabupaten Garut menggelar pertandingan sepak bola persahabatan, di lapangan Stadiun Garut Kota, Minggu (19/7).

Kepada Bintang Save, Sartija Arizona (Kades Sukadaya) yang ikut serta dalam pertandingan tersebut, menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 4 sore ini merupakan salah satu bentuk upaya dari kedua belah pihak untuk mempererat jalinan persaudaraan sesama anggota APDESI.

“Tujuannya jelas, agar persaudaraan kami menjadi lebih erat antara APDESI Kabupaten Bekasi dan Apdesi Kabupaten Garut,” ucap Sartija.

Maka dari itu, kata Sartija, menang atau kalah bukanlah menjadi tujuan utama. “Yang terpenting adalah bagaimana kita dapat membangun sinergritas dari kedua pihak untuk memperkuat persaudaraan antar sesama Kepala Desa,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, pertandingan yang berlangsung itu dapat dijadikan sebagai ajang bertukar fikiran mengenai banyak hal. “Jadi kami rasa ini merupakan kegiatan yang banyak manfaat dan sisi positifnya,” kata Sartija.

Untuk diketahui saat pertandingan sepak bola persahabatan tersebut, Kades Mulyana dari Desa Bojongsari menyumbngkan 1 gol serta Kades Jaut dari Desa Tambun juga mencetak 1 gol. (Dodo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*