Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi, KAPITAS dan FORKABI Bagi-bagi Paket Sembako

Tambun Selatan (Bintang Save) – Komunitas Peduli Tambun Selatan (KAPITAS) bersama Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) membagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (17/7) siang.

Adapun paket sembako ini diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Terutama bagi mereka yang terdampak COVID-19.

“Selain itu, kegiatan pada hari menunjukkan eksistensi dan kepedulian kami di dalam ranah sosial. Juga terhadap isu-isu penting yang berdampak langsung kepada masyarakat semisal COVID-19,” demikian dituturkan Ketua KAPITAS, Angga Septiana.

“Intinya kami berusaha hadir. Sedikit banyaknya mudah-mudahan bisa membantu,” timpal Ketua DPRT FORKABI Desa Mangunjaya, Agil.

Keduanya pun berharap, akan lebih banyak lagi pihak-pihak lain yang tergerak untuk melakukan hal serupa.

Untuk diketahui, dalam kegiatan bakti sosial yang sudah kesekian kalinya dilakukan ini, ada sebanyak 40 lebih paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat di wilayah Desa Mangunjaya dan sekitarnya. Setiap paket sembako tersebut berisi beras, mie instan, ikan kalengan dan lain-lain. (ccp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*