Bupati Bekasi Berikan Bantuan Kepada Nenek Roni

Setu (Bintang Save) – Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, menyambngi kediaman Nenek Roni, Rabu (24/6). Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi ini adalah untuk memberikan bantuan kepada Nenek Roni.

Kepala Desa Cileduk, Iing Solihin, menuturkan bahwa Nenek Roni merupakan seorang janda tua yang mempunyai beberapa orang anak. Namun penghasilannya tak menentu.

“Usaha apa pun ia lakoni demi menghidupi keluarga, bahkan di tengah kondisi rumahnya yang nyaris ambruk,” ungkap Iing.

Hal itu lah yang membuat Kepala Desa Cileduk dan juga BPD berkolaborasi untuk segera mencari bantuan agar dapat memperbaiki rumah Nenek Roni.

Bupati Bekasi menerima cinderamata hasil kreasi pemuda desa Cileduk.

Kesempatan akhirnya datang. Ketua BPD Desa Cileduk, Eras Rasyid, berkesempatan bertemu Bupati. Peluang langka itu dimanfaatkannya untuk menceritakan perihal rumah Nenek Roni yang nyaris roboh.

Gayung bersambut, selang sepekan Bupati Bekasi mengunjungi kediaman Nenek Roni sekaligus memberikan bantuan uang tunai untuk memperbaiki rumahnya.

“Pak Bupati cepat merespon. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian serta kepeduliannya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,” ucap dia.

“Mudah-mudahan Bekasi tambah maju dan berkembang. Dan tentunya segala program yang sudah dicanangkan bisa terealisasi dengan baik,” kata Iing.

Di lain pihak, Eras Rasyid merasa seneng dengan kerja tim antara Pemdes Cileduk dan BPD selama ini yang akhirnya membuahkan hasil.

“Kami akan bantu sampai selesai agar Nenek Roni bisa tenang menempati yang lebih nyaman,” harap Eras. (Dodo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*