LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Giat Bakti Sosial Secara Serentak

Bintang Save, BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) Distrik 05 Kota Bekasi melaksanakan kegiatan bakti sosial secara serentak, Jumat (22/5/2020).

Hal itu dikemukakan Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno ketika ditemui di Mako LSM Kaliber, Padurenan, Mustika Jaya. Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 berupa beras.

Sedangkan bakti sosial tersebut dilaksanakan di wilayah Padurenan RT 02 dan RT 03 di RW 05 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya. Selain itu juga dilaksanakan di wilayah Rawalumbu, Bantar Gebang, dan Jatisampurna.

Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono SE MM yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan tersebut.

Selain pemberian sembako terhadap masyarakat, Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno juga memberikan perhatian berupa bingkisan terhadap kepengurusan LSM Kaliber Tingkat Kota Bekasi. “Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pengurus yang menjalankan tugas tanpa pamrih,” jelasnya.

Sementara itu, beberapa masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada LSM Kaliber dengan apa yang diperbuat pada saat kondisi seperti ini. “Semoga LSM Kaliber terus dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucap salah satu warga. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*