Ranting PDI-P Desa Tambun Bagi-bagi Takjil Plus Edukasi Physical Distancing

Tambun Selatan (Bintang Save) – Pengurus Ranting PDI-Perjuangan Desa Tambun, Kec. Tambun Selatan, tetap menjalankan aksi sosial mereka meski di tengah merebaknya pandemi Covid-19. Kegiatan bagi-bagi takjil pada Ramadan tahun ini pun sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan edukasi physical distancing kepada masyarakat, khususnya para pekerja harian, di seputaran Jalan Sultan Hasanuddin.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kami kepada masyarakat,” ucap tokoh pemuda Ranting PDI-P Desa Tambun, Angga Septiana, yang merupakan inisiator kegiatan tersebut, Rabu (6/5) sore.

Dijelaskan Angga, upaya-upaya sosial justru sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah situasi seperti sekarang ini.

Inisiator kegiatan yang merupakan salah satu tokoh pemuda Ranting PDI-P Desa Tambun, Angga Septiana.

 

“Wabah Covid-19 ini telah membuat aktivitas perekonomian masyarakat lumpuh. Karenanya, sedikit apapun pemberian akan sangat berarti bagi mereka yang terdampak. Kami berharap kegiatan serupa bisa diduplikasi oleh banyak orang di tempat lain,” ungkapnya.

Pengurus Ranting PDI-P Desa Tambun, Kec. Tambun Selatan, tengah membagikan takjil gratis di seputaran Jl. Sultan Hasanuddin.

Dalam kegiatan kali ini, Ranting PDI-P Desa Tambun membagikan ratusan bungkus takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Agar lebih optimal, teknis pembagian dan sosialisasi physical distancing pun dilakukan dengan menggandeng serta pemuda-pemuda dari Komunitas Peduli Tambun Selatan (KAPITAS). (iwn/ccp)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*