LSM Kaliber Giat Bakti Sosial kepada Warga tak Mampu

Bintang Save, BEKASI – Dalam rangka memberikan kepedulian terhadap warga, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) melaksanakan giat bakti sosial dengan memberikan bingkisan di wilayah Kelurahan Padurenan, Mustika Jaya, dan Bantargebang, Jumat (10/4/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Sekretaris Distrik 05 Kota Bekasi Ahmad Jazuli AS didampingi Panglima Irfan Rudiyantoro dan jajaran pengurus. Selain itu juga dihadiri Ketua RT 002/005 Maman bersama Ibu RW 005 Kelurahan Padurenan.

Sekretaris Distrik 05 Kota Bekasi Ahmad Jazuli AS ketika ditemui wartawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan demi meringankan beban warga kurang mampu akibat terdampak pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sedang marak di Indonesia dan dunia. “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga,” jelasnya.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan atas arahan Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno demi membantu warga yang kurang mampu. Sebab pandemi Virus Corona saat ini menjadi permasalahan serius di kalangan masyarakat Kota Bekasi dan dirasakan makin sulit untuk mendapatkan penghidupan yang layak terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

“Sekarang kondisi ekonomi menurun drastis. Tempat usaha tutup, pelaku usaha kecil mengeluh, ojek daring (online) dan pekerja harian juga mulai mengeluh,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 002/005 Kampung Cibitung Maman mengucapkan terima kasih kepada LSM Kaliber atas pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu akibat dampak wabah Covid-19. “Saya atas nama Ketua dan Pengurus RT 002/005 berharap LSM Kaliber terus berpartisipasi memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” katanya.

Ketua Rayon 04/V Kecamatan Mustika Jaya Cahyo Sanjay berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu akibat wabah Covid-19. “Semoga LSM Kaliber semakin maju dan terus berkembang. Selain itu juga dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu,” tegasnya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*