LAMI Meminta Forkopimda Bantu Jurnalis Bekasi

Bekasi (Bintang Save) – Dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19 Pemerintah telah mengumumkan serta menghimbau agar masyarakat tetap diam di rumah.

Berkaitan dengan itu, Koordinator LAMI (Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) Suganda Nahampun angkat bicara agar Forkopimda dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dapat menyisihkan rejekinya untuk membantu jurnalis seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kota Bekasi maupun Polres di daerah lain.

“Kami dari LAMI ( Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) dengan tidak mengurangi rasa hormat membantu teman-tenan jurnalis berupa sembako untuk meringankan beban teman – teman keluarga Jurnalis,” kata Suganda Nahampun.

Koordinator LAMI, Suganda Nahampun.

Ia mengaku mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah dan Dewan DPRD Kabupaten Bekasi serta instansi terkait dalam penanganan Pengcegahan Covid -19 di Kabupaten Bekasi.

Namun Suganda juga menjelaskan, bahwa LAMI ikut peduli dengan fugsi kerja Wartawan sebagai mitra kerja Pemerintah dan Dewan untuk memberikan sembako. Tujuannya agar wartawan sebagai sektor informal yang terkena imbas dari Covid-19 juga dapat bekerja dengan semangat untuk menjalakan tugas dan pungsinya.

Ia menegaskan, agar Anggota Dewan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dapat kiranya memberikan sembako kepada awak media. “Karena mereka adalah sebagai fungsi kontrol dan mitra kerja Pemerintah,” tegas Ganda.

“Bahwa kebutuhan pokok berupa Sembako yang akan di berikan kepada Wartawan Se Kabupaten Bekasi dapat kiranya Dewan dan Permerintah Daerah untuk dapat memeberikan Sembako bagi jurnalis agar dapat meringankan keluarganya,” pungkasnya. (red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*