Cegah Covid-19, Karang Taruna Desa Sumber Jaya Adakan Baksos

Tambun Selatan (Bintang Save) – Karang Taruna Desa Sumber Jaya Buwek Raya lakukan aksi giat Baksos di Rw 022. Ketua Karang Taruna Desa Sumber Jaya Ahmad Ansori (Kinoy) berkerja sama dengan Karang Taruna RW 022 yang diketuai Misbahul Munir mengatakan, bahwa kegiatan Baksos yang ia laksanakan bersama tim Katar (Karang Taruna) Desa Sumber Jaya ini dalam rangka pencegahan Covid-19. “Yang mana virus itu cara kerjanya sangat cepat di banding firus yang lainnya,” ucap dia, Selasa (7/4).

Hal itu lah yang menjadi pemicu serta ke prihatinan Kinoy beserta Tim Karang Taruna Desa Sumber Jaya untuk adakan Baksos. Adapun anggaran yang didapat adalah dari kas Karang Taruna dan juga donatur RW 022 yang telah peduli dengan kegiatan ini.

Untuk Bhaksos ini, jelasnya, menyasar di RW 022 dari RT 001,002,003,004 sampai RT 005, yang meliputi kegiatan:

1. Pengecekan suhu kepada warga RW 0022 yang di dampingi dengan Dokter/ tenaga medis.

2. Pembagian Vitaman C sebanyak 4000 pcs.

3. Pembagian Masker sebanyak 4000, hand sanitezer, madu serta penyemprotan desinfektan

Ketua RW terpilih di RW 022 Anton Anggi berterima kasih kepada anak-anak Karang Taruna Desa Sumber Jaya yang telah melaksanakan kegiatan Bhaksos dan peduli kepada masyarakat di RW 022. “Saya sebagai perwakilan dari masyarakat merasa senang dan bangga kepada anak-anak Karang Taruna atas diadakan geliat ini, begitu pun animo dari masyarakat sangat antusias sekali,” ungkap dia.

Ketua RW terpilih di RW 022 Anton Anggi.

Anton berharap kepada Karang Taruna agar  kegiatan yang membantu masyarakat terus diadakan serta ditingkatkan agar masyarakat merasakan dampak dari bantuan Karang Taruna. “Dan untuk Karang Taruna di Desa Sumber Jaya semakin solid, kompak dan saling membantu demi kemajuan dan kemakmuran Desa Sumber Jaya,” tutup Anton Anggi. (Dodo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*