Dinkes Kab. Bekasi Apresiasi Aksi Kemanusian LAMI

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sry Eny Maniarti.

Cikarang Pusat (Bintang Save) – Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi mengapresiasi pergerakan aksi kemanusiaan yang dilakukan LAMI di Kabupaten Bekasi. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sry Eny Maniarti kepada awak media, Kamis (26/3).

“Kami dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi mengapresiasi atas aksi kemanusiaan yang dilakukan Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) dengan memberikan bantuan masker gratis dan melakukan penyemprotan disinfektan,” kata dia.

Ia pun mengajak seluruh warga Kabupaten Bekasi dan pihak terkait untuk bergotong royong melawan virus wabah corona dengan melakukan pencegahan seperti distancing.

“Terimakasih banyak, semua masyarakat bergerak bersama saling membantu,” ucap dr. Sry.

Sementara itu, Juru Bicara Pusat Informasi dan Kordinasi Covid -19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah pun turut mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia. Ia pun berharap kegiatan positif kemanusiaan tersebut bisa dilakukan oleh lembaga dan organisasi lainnya.

LAMI saat melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga.

“Luar biasa kegiatan LAMI tersebut, terimakasih atas bantuannya dalam penanganan pencegahan, kami apresiasi aksi LAMI, ” tandasnya.

Diberitakan Bintang Save sebelumnya, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) memberikan masker gratis dan penyemprotan disinfektan di Kabupaten Bekasi, Kamis (26/3). Hal itu dilaksanakan sebagai upaya antisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bekasi. (Dodo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*