Pemilihan RW 02 Desa Tridayasakti Masuk Tahapan Pemaparan Visi Misi

Tambun Selatan (Bintang Save) – Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 02 di Desa Tridayasakti kini memasuki tahapan pemaparan visi misi dari para calon yang berlangsung di depan lapangan RT 02 /Jaba, Jumat (14/3) malam. Nampak hadir perwakilan Pemdes Tridayasakti, DKM Jamie Al- Muhajirin, Karang Taruna dan tokoh masyarakat RW 02.

Sebelumnya, kontestasi pemilihan ketua RW ini harus melewati tahap pendaftaran dab pengambilan nomer oleh masing-masing kandidat. Adapun yang mencalonkan dirinya untuk menjadi Ketua RW 02 yakni Abdul Iman (1) dan Ustad Gunardi (2).

Wakil Ketua Panitia, Maman S. mengatakan bahwa ajang pemilihan pada level RW ini sangatlah penting untuk membantu perkembangan dan kemajuan masyarakat sekitar dan membantu kerja Pemerintahan Desa Tridayasakti.

“Sebab ketua RW pada dasarnya merupakan kepanjangan tangan Pemdes. Artinya segala kebutuhan, keluhan dan masukan dari warga harus cepat ditangkap oleh ketua RW untuk kemudian diusulkan supaya segera dapat terealisasi,” ucapnya.

Sementara untuk agenda pemilihan RW pada malam hari itu, dijelaskannya, membahas seputar pemaparan visi misi dari masing-masing kandidat. “Tentunya dengan disisipi sesi tanya jawab agar masyarakat lebih yakin untuk menjatuhkan pilihannya,” jelas Maman.

“Pada akhirnya kami berharap ajang pemilihan RW ini bisa dijafikan sebagai pestanya warga. Tentu dalam skala yang lebih kecil ketimbang Pileg atau Pilpres,” tutupnya. (Dodo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*