Hujan Deras Tak Lunturkan Semangat LSM Kaliber Jalankan Amanah

Bekasi (Bintang Save) – Hujan deras yang melanda Kota Bekasi tak menyurutkan semangat jajaran pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) demi menjalankan tugasnya mendampingi warga yang sakit untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, Minggu (1/2/2020) malam.

Hal itu berdasarkan laporan masyarakat di wilayah RT 002/007 Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara terhadap warga yang sedang krtitis. Laporan yang diterima Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno pun dilanjutkan ke tim kesehatan dan bidang sosial untuk melakukan evakuasi pasien.

Pengananan tersebut direspon dengan cepat tim Bidang Kesehatan Esti dan Agustina yang didampingi Danru Rayon 07 Bekasi Utara Edi serta Kepala Bidang Sosial Eva Susana. “Insya Allah kami selalu menjalankan amanah ini yang merupakan tugas pokok dari LSM Kaliber,” jelas Esti dan Eva Susana.

Demi memegang teguh prinsip berbakti kepada semua insan dan memberikan bukti nyata ke pemerintah dan masyarakat serta menjalankan visi-misi Kota Bekasi yang Cerdas, Maju, Sejahtera, dan Ihsan. “Semoga apa yang kami perbuat akan selalu bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” tambah Eva Susana.

Sementara itu, Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno ketika dihubungi melalui pesan Whatsaap berharap keluarga besar LSM Kaliber selalu diberikan kesehatan demi membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga ke depan kami bisa lebih baik dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*