Sinar Putra Bermain Imbang atas Jakarta Indo di Turnamen Lurah Cup

Bekasi (Bintang Save) – Turnamen Lurah Cup tahun 2020 kian dekat menuju babak 16 besar yang akan diundi pada pertandingan penyisihan terakhir pada Minggu (8/3/2020) mendatang.

Turnamen Lurah Cup tahun 2020 yang diresmikan pada 1 Februari lalu sudah menghasilkan 21 pertandingan dari 24 klub yang kini hanya menyisakan 4 pertandingan lagi pada 8 Maret mendatang.

Minggu (1/3/2020) sore, pertandingan Daoun Merah 21 menang telak atas Putra Mandala dengan skor 4-1. Sementara pertandingan kedua antara Sinar Putra melawan Jakarta Indo dengan skor imbang 0-0.

Pertandingan Sinar Putra melawan Jakarta Indo diwarnai insiden yang menyebabkan dikeluarkannya kartu merah bagi pemain Sinar Putra. Di menit-menit akhir pertandingan, Jakarta Indo berusaha meraih kemenangan. Akan tetapi usaha penyerang Jakarta Indo masih bisa dihalau pemain belakang Sinar Putra.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Cipendawa tersebut disaksikan ratusan masyarakat dari Kelurahan Bojong Menteng maupun dari luar. Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat yang didampingi Ketua Panitia H Ujat BA dan aliansi yang tergabung dalam Bojong Menteng Bersatu ikut hadir menyaksikan pertandingan.

Pertandingan selanjutnya pada Sabtu, 7 Maret 2020 akan mempertandingkan Kecamatan Jatiasih FC vs BMSC FC dan Bintang Gemilang vs RANU FC. Sedangkan pada pertandingan Minggu, 8 Maret 2020 akan mempertandingkan GFC Kp Bubulak vs Cartoon FC dan RBM FC vs Rapend Star 07. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*