8000 Warga Telah Terdaftar di Program Rp1000 Perbulan

Bekasi (Bintang Save)  – Program Rp1000 perbulan bagi warga Bojong Menteng khususnya di RW 002/002 mendapat respon luar biasa. Sebab, program yang digagas Ketua Padepokan Preto Nurul Alam H Ujat BA dapat meringankan beban ahli waris.

Selain itu, program tersebut memberikan keuntungan besar warga. Dengan Rp1000 perbulan, ahli waris mendapatkan semua fasilitas seperti, penjemputan dari rumah sakit ke rumah duka, mengantar jenazah dari rumah duka ke pemakaman, dan gratis biaya penggalian serta papan nisan.

H Ujat BA yang juga Ketua Makam Kober Jati ketika dihubungi melalui telepon seluler mengatakan, jika keberadaan kita dapat menjadi berkah dan manfaat bagi banyak orang, barulah kita benar- benar bernilai. “Alhamdulillah program yang digagas bersama ini mendapat respon yang positif. Semoga dapat bermanfaat bagi warga Bojong Menteng,” jelasnya.

Sabtu (29/2/2020) siang, pertama kali mobil jenazah dioperasikan bagi peruntukan warga yang membutuhkan. Keluarga almarhum Jafar yang tinggal di RT 002/002 mendapatkan santunan melalui program tersebut. “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan. Semoga program tersebut bermanfaat bagi warga Bojong Menteng,” ujar keluarga almarhum.

Sekedar diketahui, mobil jenazah tersebut baru pertama kali ada di Kelurahan Bojong Menteng. Sebab, dari tahun ke tahun belum ada selama ini. Program Rp1.000 perbulan ini sudah 8.000 Kepala Keluarga (KK) yang terdaftar dari jumlah penduduk kurang lebih 40.000 KK. Seperti di RW 002 ada 5 RT, di RW 003 ada 2 RT dan di RW 011 ada 304 KK serta sudah diikuti di 8 RW. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*