LSM Kaliber Giat Patroli Malam di Bekasi Utara

Bekasi (Bintang Save) – Dalam guyuran hujan deras tak menyurutkan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) dalam melaksanakan giat patroli malam di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Minggu (23/2/2020) dinihari.

Kegiatan rutin ini merupakan agenda dan program kerja LSM Kaliber untuk membantu TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Bekasi. Demikian dikemukakan Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno di sela-sela kegiatannya.

Selain itu, giat patroli malam tersebut dihadiri Ketua Rayon 07/V Ansyori, Ketua Rayon 08/V Mamin,  Ketua Rayon 04/V Sanjai dan 20 personil jajaran pengurus LSM Kaliber. Kegiatan ini adalah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat  demi menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan bangga. Sebab di saat sebagian wilayah Kota Bekasi diguyur hujan, tetap semangat dalam menjalankan aktifitas yang sudah menjadi program kerja LSM Kaliber.

Sementara itu, Ketua Rayon 07 Kecamatan Bekasi Utara Ansyori mengatakan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi. “Semoga kegiatan ini dapat membantu TNI-Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Komandan Provost Distrik 05 Josep Januar Sembiring  menghimbau agar seluruh personil dapat melaksnakan tugas dengan penuh tangung jawab dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait apabila menemukan kejanggala. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*