Panitia Turnamen Bersama Pengurus RW 04 dan Ormas Laksanakan K3

Bekasi (Bintang Save) – Dalam rangka menciptakan rasa nyaman, Panitia Turnamen bersama Pengurus RW 04 bersama ormas Bojong Menteng melaksanakan giat Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan (K3) di lapangan Cipendawa, Sabtu (25/1/2020).

Dalam giat tersebut dihadiri Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo SE didampingi Sekjen BMB, Linmas Kelurahan, Ketua RT se-RW 04, Ketua FBR, Ketua BPPKB Banten, Ketua AMS, anggota Pemuda Pancasila, dan Karang Taruna Kelurahan dan Sub Unit 04.

Ketua Panitia H Ujat BA melalui pesan Whatsapp mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan kenyamanan bagi pemain juga penonton yang akan menyaksikan turnamen ini berlangsung. “Alhamdulillah elemen masyarakat, tokoh masyarakat, dan ormas sangat antusias dengan digelarnya turnamen ini,” jelasnya.

Sekedar diketahui, dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengolahragakan masyarakat, Turnamen Sepakbola Lurah Cup Tahun 2020 akan digelar pada 1 Februari mendatang di lapangan Cipendawa, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Turnamen Lurah Cup 2020 ini diikuti 24 klub di wilayah Kelurahan Bojong Menteng. Selain itu, bagi juara turnamen tersebut akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*