Turnamen Sepakbola Lurah Cup Bojong Menteng Tahun 2020 akan Digelar

Bekasi (Bintang Save) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengolahragakan masyarakat, Turnamen Sepakbola Lurah Cup Tahun 2020 akan digelar pada 1 Februari mendatang di lapangan Cipendawa, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Hal itu dikemukakan Ketua Panitia HM Ujat BA ketika ditemui di TPU (Kober) Jati Bojong Menteng, Jumat (24/1/2020). Menurutnya, turnamen ini digelar untuk melihat potensi bibit-bibit pemain yang selama ini memiliki skill tapi tidak berkembang. Juga diharapkan dapat menjaga sportifitas.

Turnamen Lurah Cup 2020 ini diikuti 24 klub di wilayah Kelurahan Bojong Menteng. Selain itu, bagi juara turnamen tersebut akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan. “Saya berharap dengan digelarnya turnamen ini dapat menggali potensi pemain yang tidak berkembang dan tidak mencari siapa yang unggul,” jelas H Ujat yang juga Ketua Bojong Menteng Bersatu (BMB) ini.

Ditambahkannya, saya berharap Pemerintah Kota Bekasi menyediakan sarana lapangan sepakbola untuk di setiap kecamatan. Sebab, di Kecamatan Rawalumbu sendiri tidak ada sarana untuk lapangan sepakbola. “Minimnya sarana untuk lapangan sepakbola sendiri untuk saat ini belum ada. Itu sebabnya beralih ke futsal,” katanya.

Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat

Sementara itu, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat menambahkan, dengan digelarnya turnamen ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menumbuhkembangkan kehidupan masyarakat, juga mencari bibit pemain khusus di bidang sepakbola. “Semoga para pemain dapat menjunjung sportifitas yang tinggi selama turnamen ini berlangsung. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*