Asyiknya HiLo Draw and Play 2019: Berlomba Sambil Liburan

Tambun Selatan (Bintang Save) – Untuk kesekian kalinya HiLo kembali mengadakan kegiatan HiLo School Drawing Competition tingkat Bekasi pada Minggu, 8┬áDesember 2019. Menariknya, event ini diselenggarakan di Go! Wet Waterpark, salah satu wahana rekreasi air terbesar di Bekasi. Dari pantauan Bintang Save, event kali ini berjalan seru. Kami menangkap antusias yang luar biasa dari ratusan anak-anak sekolah dasar di area Bekasi.

“Dalam acara ini HiLo dan Go! Wet Waterpark menghadirkan 537 peserta dari seluruh kota dan Kabupaten Bekasi,” kata Ita Efendi sebagai Customer Development menjawab rasa penasaran kami soal jumlah peserta yang sebenarnya. Karena banyaknya peserta, gak mungkin dong kalau kami cuma mereka-reka.

Nah, menurut Ita, acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan HiLo School Draw and Play yang diadakan di kota dan Kabupaten Bekasi. Jadi sebelumnya HiLo sudah menyelenggarakan acara serupa di sejumlah lokasi di Kota Bekasi.

Event ini juga tergolong unik karena HiLo menggelarnya di wahana rekreasi air, sehingga membuat para peserta dapat mengikuti lomba sambil berlibur bersama keluarga. Asyik, kan?

“Selain bertujuan mengembangkan sekaligus menyalurkan bakat dan kreativitas anak sejak dini, HiLo juga ingin agar seluruh siswa sekolah dasar di Bekasi rajin minum susu setiap hari untuk mencukupi kebutuhan kalsium hariannya,” ucap dia.

Ita berharap, semoga semua tujuan yang ingin dicapai HiLo untuk siswa sekolah dasar di Bekasi dan sekitarnya dapat terlaksana dan menjadi lebih baik kedepannya.

Pada acara pagi hari itu, peserta diberi waktu selama 90 menit untuk mewarnai materi yang sudah disiapkan oleh HiLo selaku panitia event. Soal penjuarian hasil lombanya dilakukan on the spot. Sementara jurinya terdiri dari perwakilan HiLo dan Go! Wet Waterpark. (Ccp)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*