Hari Krida Pertanian Ke-47: Kec. Cikarang Selatan Pamerkan Aneka Produk Unggulan

Cikarang Utara (Bintang Save) – Peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) ke-47 Kabupaten Bekasi 2019 diselenggarakan di lapangan Perumahan Grand Cikarang City (GCC), Jl. Gatot Subroto, Kaliulu, Desa Karangraharja, Kec. Cikarang Utara, Kamis (28/11) pagi.

Acara HKP 2019 ini dimeriahkan dengan kegiatan bazar murah, produk sembako dan hasil tani, serta pembagian 100 bibit ikan. Jika ditotal ada sebanyak 535 orang peserta yang merupakan insan pertanian se-Kabupaten Bekasi.

Stand Kec. Cikarang Selatan.

Berdasarkan informasi dari pihak penyelenggara acara, ada sebanyak 23 stan kecamatan dan 10 stan pertanian. Momen HKP benar-benar dimanfaatkan oleh peserta untuk menampilkan aneka produk pertanian dan perikanan unggulan masing-masing.

Hal ini yang membuat Sekda Kabupaten Bekasi, Drs. H. Uju, M.Si., yang membuka acara mewakili Bupati Bekasi begitu antusias mengunjungi setiap stand. Salah satu yang dikunjungi olehnya adalah stand Kecamatan Cikarang Selatan.

Dalam kesempatan itu, Sekda langsung disambut hangat Camat Cikarang Selatan, Dodo Hendra Rosika, S.IP. MM. Dalam pantauan Bintang Save, Camat Dodo mengajak Sekda melihat-lihat aneka produk pertanian dan makanan hasil olahan kreasi pelaku usaha Cikarang Selatan.

H. Uju nampak dengan seksama memerhatikan penjelasan dari Cakat Dodo, sebelum akhirnya dipungkasi dengan sesi foto bersama. Sebagai informasi, dalam kunjungan yang singkat itu, Sekda didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Nani Suwarni dan Asda III H. Suhup. (Dodo/Dik)

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*