PRKB 2019: Kec. Tambun Selatan Raih Penghargaan Stand Kecamatan Terbaik

Cikarang (Bintang Save) – Perhelatan Pekan Raya Kabupaten Bekasi (PRKB) 2019 telah usai, Minggu (29/9). Ajang pameran yang berlangsung selama 10 hari itu ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Drs. H. Uju, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda sekaligus menyerahkan penghargaan kepada para peserta pameran dari beberapa kategori. Salah satunya adalah Kecamatan Tambun Selatan yang sukses meraih predikat juara ke-3 untuk kategori Stand Kecamatan Terbaik.

Piala penghargaan diterima langsung oleh Kasi Ekbang Kecamatan Tambun Selatan, Hendrawan AS, S.Sos, M.Si. “Alhamdulillah, kami berhasil meraih penghargaan ini. Tentunya, raihan ini tidak lepas dari peran dan kontribusi banyak pihak sehingga Kecamatan Tambun Selatan bisa tampil dengan sangat baik dalam ajang PRKB ini,” ucapnya kepada Bintang Save usai acara.

Hendrawan mengaku bangga dan berharap, agar pada penyelenggaraan PRKB tahun depan Kecamatan Tambun Selatan bisa menghadirkan stand dan produk yang lebih inovatif lagi. “Evaluasi tentunya akan kami lakukan supaya tahun depan Kecamatan Tambun Selatan dapat tampil beda,” ungkapnya.

Ajang PRKB 2019 sendiri diklaim sebagai yang paling baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hl itu tercermin dari perolehan nilai transaksi perdagangan yang diperkirakan mencapai Rp5 miliar. Artinya, ada kenaikan sekitar Rp2 miliar dibanding tahun 2018 lalu yang hanya sebesar Rp3 miliar. (Dodo)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*