Pokja Wartawan Belitung Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Belitung (Bintang Save) – Kelompok Kerja Wartawan Belitung gelar buka puasa bersama¬† anak Yatim Panti Asuhan dan Pengurus Dhu’afa Muhamadiyah yang bertempat dikantor Pokja Wartawan Belitung Jalan Ahmad Yani No.008 Tanjungpandan Belitung pada 30 Mei 2019.

Acara Buka Puasa Bersama yang diadakan Keluarga Besar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung dengan anak-anak panti asuhan berjalan hikmad dengan lantunan ayat-ayat suci Al-qur’an¬† oleh para anak yatim serta mendengarkan Tausyiah dari Ustadz H. Hendra.

Fitriyadi atau yang akrab disapa Piping ketika ditemui Bintang Save mengatakan, kalau acara seperti ini rutin di gelar tiap tahunnya. “Kami keluarga besar Kelompok Kerja Wartawan Belitung mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim panti asuhan tujuannya adalah dapat saling berbagi rejeki dengan saudara-saudara kami yaitu anak yatim yang setiap tahunnya kami adakan, semoga dengan kita sedekah dan saling berbagi rezeki kita akan selalu ditambah dan diberkahi Allah tentunya. Amien,” ujarnya menutup pembicaraan.

Semoga acara buka puasa bersama serta Shalat Maghrib berjemaah yang dipimpin langsung oleh Ustadz H. Hendra beserta Keluarga Besar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung bersama anak yatim panti asuhan mendapat sejuta manfaat dan pahala yang diberkahi Allah Subhana Wataala,Amien. (Silalahi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*