Musrenbang Kec. Setu: Rancang Pembangunan Destinasi Wisata

Camat Setu, Surya Wijaya.

Setu (Bintang Save) – Musrenbang tingkat kecamatan Tahun Anggaran 2020 di Kecamatan Setu digelar di gedung pertanian, Senin (28/1) lalu. Banyak usulan-usalan yang dibahas dan merupakan skala prioritas, antara lain perbaikan pembangunan gedung  sekolah, drainase, PJU,  sarana olahraga dan juga perbaikan jalan.

Camat Setu, Surya Wijaya mengatakan bahwa Musrembang tahun ini akan direlasasikan melalui anggaran ABPD kurang lebih untuk 400 titik atau 10 titik di setiap desa. “Tidak hanya itu, wilayah Setu juga akan dijadikan destinasi wisata bernuansa cinta. Tujuannya jelas, supaya masyarakat Setu dapat mengurai penat dengan mengajak keluarganya berwisata. Jadi tidak usah pergi jauh-jauh. Lokasinya yakni di wilayah Cikarageman dan Ragamanunggal,” jelasnya.

Ke depan, Surya Wijaya berharap, kegiatan Musrenbang ini dapat menjadikan wilayah Kecamatan Setu ke arah yang lebih baik lagi. “Terpenting dari Musrenbang adalah manfaat besar yang akan dirasakan oleh masyarakat Setu. Perekonomian meningkat, kesejahteraan naik, hidup juga lebih bahagia,” pungkasnya. (Zam)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*