Kapolres Beltim Cup 2: Melalui Olah Raga Kita Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Beltim (Bintang Save) – Turnamen Sepak Bola Kapolres Beltim Cup 2 di gelar pada tanggal 22-9-2018 yang dibuka langsung oleh Kapolres Beltim AKBP, Erwin Siboru Sik. ditandai dengan menendang bola ke tengah lapangan pertandingan bola. Adapun pertandingan sepak bola ini dilaksanakan di Stadion Mini Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampit, yang sebelumnya dilasanakan di lapangan sepak bola melawan Garuda Cendil di Desa Cendil, Kecamatan Kelapa Kampit.

Kapolres Beltim Cup 2 ini bertemakan; Melalui Olah Raga Kita Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Selama Pilpres dan Pileg 2019 Di Belitung Timur.

Hadir dalam pembukaan acara yakni Kapoltes Beltim Cup 2 ini, KETUA DPRD Beltim Tom Haryono Harun, Danramil 41402 May, Inf Tri joyo, Danramil 41405 Kelapa Kampit, Nasib Tanjung, Camat Kelapa Kampit, Syahril S.Ag, Polsek kelapa kampit beserta jajarannya.

Kapolres Beltim, Erwin Siboru dalam sambutan pembukaan mengatakan, melalui olah raga ini kita ciptakan Sportifitas pada pemain dan Official dengan sportiif. “Karena pertandingan ini ajang kompetisi jadi bermainlah dengan teknis yang telah ada, karena kompetisi ini bukan ajang adu jotos. Kalau ingin adu jotos silahkan daftar pada ketua DPRD Beltim Tom Haryono,” tutur Erwin Siboru sambil tersenyum.

Sementara untuk jumlah club yang ikut Turnamen Kapolres Beltim Cup 2 ini terdiri dari 88 club, jumlah peserta club bebas, 68 club dan U 40, 20 club yang berasal dari Belitung dan Belitung Timur.

Ketua Panitia Kapolres Beltim Cup 2 Kepala Desa Mentawak Dairobi, mengatakan dalam sambutannya kepada seluruh pemain beserta official, ia mengimbau agar mendukung kegiatan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas sebagai seorang olahragawan karena sukses atau tidaknya turnamen ini sangat di tentukan oleh peserta itu sendiri. “Supaya nanti event seperti ini bisa diteruskan dan dipertahankan demi kemajuan persepakbolaan khususnya di Beltim,” ucap Dairobi. (Helmy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*