DPRD Kab. Kampar Study ke DPRD Kab. Tangerang

Tangerang (Bintang Save) – Ketua  Komisi II  DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriyadi, SE, menerima kunjungan kehormatan dari Rombongan Pansus II DPRD Kabupaten Kampar Riau, yang dipimpin oleh Ketua Pansus Jumrotul Aqobah, di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (23/11).

Jumrotul Aqobah mengatakan, bahwa kujungan ke DPRD Kabupaten Tangerang dalam rangka sharing infomrasi menambah wawasan dan pengetahuan mengenai penyelenggaran keolahragaan. “Karena kami sedang membahas Raperda Keolahragaan di Kabupaten Kampar, Riau. Kami memperoleh informasi bahwa di Kabupaten Tangerang telah memiliki Perda tentang Penyelenggaraan Keolahragaan. Oleh Karena itu, kami ingin belajar lebih dalam untuk melengkapi  Raperda yang kami sedang bahas tentang penyelenggaraan keoalahragaan,” ungkapnya.

Ahmad supriadi, SE., mengucapkan terima kasih kepada rombongan Pansus II DPRD Kabupaten Kampar, Riau, yang birsilahturahmi ke DPRD Kabupaten Tangerang. “Alhamdulillah, kami didampingi oleh Sekdis Budpar, Ibu Yeni dan dari Koni Kab. Tangerang Bapak Imam,” kata dia.

Koni Kabupaten Tangerang, Imam mengatakan kami berbangga kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, yang hobinya olah raga dan peduli dengan semua cabang olah Raga, dan Kabupaten Tangerang selama priode kepemimpinannya menargetkan di 29 Kecamatan akan di bangun Stadion Mini, dan sekarang sudah dibangun Stadion Mini sebanyak 18 unit Stadion Mini. Selai itu juga akan dibangun Sport Center, di Kabupaten Tangerang.

Pembinaan Atlet muda dimulai dari Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA. Sedangkan untuk Anggaran Keolahragaan setiap tahun dianggarkan sebesar 2% dari APBD untuk melahirkan bibit atlet olah raga yang potensial, yaitu dengan melakukan pembinaan kepada atlet-atlet muda yang berprestasi dan berbakat secara berkesinambungan. (RP)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*