4 Pansus DPRD Kab. Tangerang Tengah Membahas Tahapan Akhir Raperda Inisiatif

Tigaraksa (Bintang Save) – DPRD Kabupaten  Tangerang yang berjumlah 50 Anggota, dibagi menjadi 4 Pasus, mulai Hari Senin tanggal 20 s/d 21 Nopember  2017  bertempat di Gedung  eks DPRD Kota Tangerang membahas tahap akhir/finalisasi Raperda Inisiatif DPRD.

Pimpinan Pansus I, Raperda tentang Perlindungan Perempuan dan Anak, dipimpin oleh Ketua Pansus I H. Syarifullah, M.Pd.I, didampingi oleh Wakil Ketua Jayusman dan Sekretaris Ukar Sari’h. serta Anggota Pansus Lainnya dihadiri oleh Kementerian Hukum Prov Banten, Bagian Hukum Setda, Dinsos, serta Dinas terkait lainnya.

Pimpinan Pansus II, Raperda tentang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas, dipimpin oleh Koodinator Pansus II  Nazil fikri, S.g,   Ketua Pansus II H.Zaenudin, S.Pd H., didampingi oleh Wakil Ketua Wahyu Nugraha, S.Pd. dan Sekretaris H.Fakhrudin HS, S.Pd.I .serta Anggota Pansus Lainnya dan dihadiri oleh Dinas Soaial, Dinas Tata Ruang, Dispora, Bagian Hukum Setda, serta pihak terkait lainnya.

Pimpinan Pansus III, Raperda tentang Penyelenggaraan Sistem Drainase, dipimpin oleh Koordinator Pansus III Dedi Sutardi, SE.MBA., Ketua Pansus III H.Ahmad Baidowi,S.Pd.I, didampingi oleh Wakil Ketua Ma,mun Murod, S.Ag., dan Sekretaris Ahmad Supriadi, SE., serta Anggota Pansus lainnya dan dihadiri oleh Dinas terkait serta dari Bagian Hukum Setda.

Pimpinan Pansus IV, Raperda tentang Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Pemukiman, dipimpin oleh Koodinator Pansus IV Barhum HS,S.IP, Ketua Pansus IV H.Ahmad Syarif H.SE., didampingi oleh Wakil Ketua Juned Sa’nim, A.MA., dan Sekretaris Napsin.serta Anggota Pansus lainnya dan dihadiri oleh Dinas Perkim, Dinas Tata Ruang dan Bagian Hukum Setda. (rp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*