Cahaya Raudhah: Travel Haji & Umroh Binaan Polres Subang yang Terus Berkembang

H. Barka saat memaparkan keunggulan Cahaya Raudhah sebagai biro perjalanan ibadah haji dan umroh.

Subang (Bintang Save) – Berawal dari KBIH Al-Ikhlas yang didirikan sejak tahun 1990, kemudian tumbuh dan berkembang dibawah pimpinan H. Wawan Hermawan tahun 2010, KBIH Al Ikhlas semakin menggurita dan berkembang hingga mampu mendirikan sayap bisnis Travel Haji dan Umroh sendiri, yang diberi nama PT. Cahaya Raudhah Tour & Travel.

Untuk memperkuat bisnisnya, perusahaan yang berkantor di Jl. Sutaamaja RT.69/09 Kel. Cigadung, Kec. Subang sebagai kantor pusatnya dibawah binaan Polres Subang ini telah menjadi anggota dari Association Of The Indonesia Tours & Travels Agencies (ASITA), dan sebagai anggota Kesatuan Tour Travel Haji Umroh Republik Indonesia (KESTHURI).

Selain sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani costumer serta jamaah secara professional, Cahaya Raudhah Tour & Travel telah memiliki izin resmi sebagai biro perjalanan wisata dan penyelenggara ibadah umroh dari Kementrian Agama Republik Indonesia.

Kantor Cahaya Raudhah Tour & Travel yang berlokasi di Jl. Sutaamaja RT.69/09 Kel. Cigadung, Kec. Subang.

Dalam acara Bimtek FKPM Polres Subang yang berlangsung di Aula Kantor Desa Rancabango, Selasa (5/12) lalu, H. Barka menerangkan keunggulan Cahaya Raudhah sebagai biro perjalanan ibadah haji dan umroh. Kata dia, selain amanah, banyak point plus-nya yang menjadikan niat ibadah jamaah semakin nyaman. Yaitu, memiliki kantor sendiri; tesmi terdaftar di Kementrian Agama RI; tempat Manasik yang refresentatif; jaringan luas di Arab Saudi, baik hotel, catering, visa, airline; fasilitas lebih lengkap; harga lebih bersahabat; suasana lebih akrab; bimbingan/ta’lim pasca haji dan umroh; dan pembimbing berpengalaman (bersertifikat nasional).

“Bukan itu saja. Yang sangat menarik dari Cahaya Roudhah Tours & Travel, cukup dengan DP Rp5 juta bisa Langsung berangkat umroh. Syaratnya hanya dengan copy KTP, copy KK, dan slip gaji. Dengan ketentuan syarat yang mudah, DP-nya ringan, angsuran terjangkau, tanpa jaminan, dan bisa langsung berangkat umroh. Jadi, umroh lebih mudah dan pasti untuk mewujudkan impian Anda berangkat ke Tanah Suci,” ujarnya berpromosi. (Ridwan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*